Sunday, June 21, 2015

Cita-Cita dan Harapan Dalam Jangka Waktu Pendek , Menengah dan Panjang

Nama : Rino Armadiaz Putera
NPM  : 59414443
Kelas  : 1IA17



Cita-cita saya dalam jangka waktu pendek :
Meringankan beban orang tua saya dengan mencari kerja sampingan agar tidak meminta uang saku dan orang tua dapat fokus dengan membayar semester saja.

Cita-cita saya dalam jangka waktu menengah :
Lulus tepat waktu, mendapat nilai IP yang memuaskan dan beristirahat sejenak dengan menganggur sesingkat mungkin untuk menghilangkan rasa jenuh selama bertahun tahun kuliah, setelah jenuh hilang saya ingin mencari pekerjaan dalam bidang IT.

Cita-cita saya dalam jangka waktu panjang:
Membuat usaha keluarga sendiri, mendirikan keluarga yang harmonis, dan mencoba untuk meningkatkan gelar menjadi S2 diuar negeri, dan jika bisa membawa keluarga keluar negeri dan tinggal disana sambil mendirikan usaha diluar negeri.

Harapan saya dalam jangka waktu pendek:
Orang tua saya tidak mempunyai kendala dalam membayar semesteran, dan perkuliahan saya tidak terganggu dan dapat melewati hambatan dengan baik.

Harapan saya dalam jangka waktu menengah:
Mencoba sesuatu / menciptakan sesuatu yang berkaitan dengan teknologi dan membantu masyarakat indonesia membangun teknologi yang lebih baik.

Harapan saya dalam jangka waktu panjang:
dapat berguna bagi negara dan keluarga, meng-aplikasikan pengetahuan yang di dapat dari pengalaman sebelumnya di bidang teknologi dan membangun teknologi yang lebih baik, menjadi inovator dan orang penting dalam bidang teknologi.

No comments:

Post a Comment